Djadjang Tak Menyangka Persib Bermain Jelek

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Persib Bandung gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan pada laga kandang. Persiram memberikan hasil pahit pada laga penutup di hadapan pendukung sendiri.

Bemain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/8) sore, pasukan Djadjang Nurdjaman kalah 1-2 atas tamunya, Persiram Raja Ampat. Itulah kekalahan satu-satunya di kandang musim ini.

Kalah pada laga kandang terakhir, diakui Djadjang, karena timnya bermain buruk. Setelah tidak mampu mengembangkan permainan di babak pertama, gawang I Made kebobolan dua gol cepat di awal babak kedua.

"Hari ini kita kalah 1-2, di luar dugaan. Saya tidak menyangka penampilan sejelek ini. Secara keseluruhan, babak pertama permainan tidak berkembang. Kejadian seperti pertandingan sebelumnya. Babak kedua kita ingin bangkit tapi malah kecolongan dua gol," kata Djadjang seperti dilansir ligaindonesia.co.id.

Pada gol pertama lawan, pemain-pemain Persib, kata Djadjang, mengulangi kesalahan yang lalu di mana ada pemain lawan yang bebas di dalam kotak penalti.

"Gol kedua Persiram adalah kesalahan yang dilakukan anak-anak di belakang sehingga bola dapat direbut lawan," tambahnya.

Meskipun kalah, Djadjang mengaku tetap optimistis Persib dapat meraih posisi kedua di akhir klasemen.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Djadjang Tak Menyangka Persib Bermain Jelek

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/djadjang-tak-menyangka-persib-bermain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djadjang Tak Menyangka Persib Bermain Jelek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djadjang Tak Menyangka Persib Bermain Jelek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger