Djadjang: Persib Masih Ada Peluang

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 12.14

Djadjang: Persib Masih Ada Peluang

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berdiskusi dengan pelatih fisik Dino Sefriyanto saat Maung Bandung menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Rabu (17/7) malam. Sekitar 180 menit, para pemain berlatih di malam hari. 

BANDUNG, TRIBUN - Keyakinan masih terus dipelihara oleh Persib Bandung untuk bisa finis di posisi dua meski baru saja meraih hasil kurang memuaskan kala menjalani tur Kalimantan.

"Memang ini tidak sesuai target. Saya tidak puas. Sedikitnya target bisa dapat empat poin. Tapi alhamdulillah masih lumayan," kata Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kepada wartawan kemarin siang.

Bertandang ke markas Barito Putera dan Persiba Balikpapan, Maung Bandung hanya meraih hasil imbang. Alhasil, Persib pun pulang membawa dua angka saja dari Kalimantan.

Tambahan dua angka mengantarkan Persib ke posisi tiga klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI). Persib sudah mengoleksi 56 poin hasil 29 kali bertanding.

Poin Persib sama dengan Arema Indonesia dan Sriwijaya FC. Yang membedakan antara ketiganya adalah selisih gol dan jumlah pertandingan.

Melihat ini, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tetap optimistis timnya bisa mengakhiri kompetisi di dua besar. "Secara hitung-hitungan masih ada (peluang)," ucapnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Djadjang: Persib Masih Ada Peluang

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/djadjang-persib-masih-ada-peluang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djadjang: Persib Masih Ada Peluang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djadjang: Persib Masih Ada Peluang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger