Arus Lalin Dari Garut Ke Bandung Dialihkan Ke Cijapati

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 12.14

NAGREG, TRIBUN - Hari ketiga setelah lebaran jalur selatan melalui Nagreg, Sabtu (10/8) pagi, mulai mengalami kemacetan. Arus kendaraan menuju Garut dan Tasikmalaya pun tersendat hingga terjadi antrean sepanjang lima kilometer lebih.

Hingga siang ini antrean kendaraan masih terus terjadi. Banyaknya kendaraan yang melintas Nagreg karena masih dalam suasana Lebaran. Kebanyakan pemudik merupakan warga lokal yang pergi untuk bersilaturahmi. Selain itu, banyak warga yang memanfaatkan liburan dengan mengunjungi sejumlah objek wisata, seperti Pantai Pangandaran dan objek wisata Cipanas Garut.

Selain adanya penyempitan jalan dari tiga jalur menjadi satu jalur, kedua ruas dari barat ke timur pun terlihat padat. Untuk mengantisipasinya, pihak kepolisian memberlakukan one way atau satu arah yang di mulai dari kawasan Cikaledong hingga kawasan Garut. Agar bisa mengurai kemacetan panjang dari arah timur.

Sementara itu, untuk kendaraan dari arah Garut menuju Bandung, untuk sementara akan dialihkan ke jalur alternatif Cijapati dari arah Kadungora, Garut. Diprediksi kepadatan kendaraan yang akan melewati jalur Nagreg pun akan terus terjadi hingga Sabtu malam nanti.

Sebelumnya dihari kedua lebaran, Jumat (9/8) kemarin, di jalur Nagreg sempat terjadi kemacetan sejak pagi hingga Sabtu dini hari. Antrean panjang pun tak terhindarkan hingga puluhan kilometer dari arah barat menuju timur. (aa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arus Lalin Dari Garut Ke Bandung Dialihkan Ke Cijapati

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/arus-lalin-dari-garut-ke-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arus Lalin Dari Garut Ke Bandung Dialihkan Ke Cijapati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arus Lalin Dari Garut Ke Bandung Dialihkan Ke Cijapati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger