Fajar Yakin Orang yang Memukulinya Suruhan Anggota DPR RI

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Kasus penggerebekan madu propholis di Bandung, Sabtu (29/7) pekan lalu masih berbuntut panjang. Ichwanul Fajar (40) pada saat itu dituding menjadi dalang dibalik pemalsuan tersebut membantah kalau dia sebagai dalangnya. Sejumlah orang menganiaya Fajar hingga selain mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya, pening, dan muntah-muntah. Bahkan pingsan dua kali.

Fajar kini terbaring tak berdaya di sebuah rumah sakit di Bandung mengalami perawatan serius akibat dianiaya sejumlah orang yang beberapa diantaranya sudah dikenalnya itu. Ditemani Siti Noneng (40), istri Fajar dan Fahrian (10), anaknya berharap kasusnya bisa diusut tuntas oleh polisi.

"Saya waktu itu lagi tidur di rumah, tiba-tiba datang polisi bawa saya ke lokasi itu. Saya disuruh menunjukan tempat itu, saya enggak tahu. Begitu keluar rumah, ada orang-orang yang saya kenal dan langsung saya dipukuli. Polisi jagain saya. Saya tahu itu orang-orang suruhan anggota DPR RI yang suka bolos itu, top leader di MSS," kata Fajar dengan suara lemah, Senin (8/7).

Pria berkulit gelap ini mengaku sempat tercatat bergabung di MSS, salah satu perusahaan Multilevel Marketing (MLM) yang salah satunya menjual produk madu propholis. Namun, ia keluar dan mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang yang sama dengan bendera perusahaan yang berbeda.

Fajar mengaku sudah melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Polrestabes Bandung. Ia merasa khawatir dengan keselamatan jiwanya karena masih mendapatkan ancaman dari orang-orang suruhan seorang anggota DPR RI tersebut.

"Penggerebekan itu rekayasa. Saya dibawa kesana, orang-orang suruhan anggota dewan itu ada disitu. Mukulin saya lagi. Banyak. Tapi, yang saya hapal beberapa. Karena dulu saya kan sempat bareng sama mereka. Di Polrestabes belum sempat di BAP, keburu muntah-muntah sayanya dan dibawa ke sini," kata Fajar dengan suara lemah, nyaris tidak terdengar seperti menahan rasa sakit.

Fajar merasa difitnah dan sejak keluar dari MSS. Ia mendirikan perusahaan dengan nama  Mega Nuansa Indah (MSI) yang menjual produk white propholis. Hingga saat ini, Fajar tidak tahu dan tidak mengerti masalah penggerebekan madu propholis di Gang Akur No 11 RT 03/09 Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Bandung oleh Mabes Polri.

Fajar yakin orang-orang yang memukulinya adalah suruhan dari anggota DPR RI Komisi VI. Orang tersebut selama ini dikenal sebagai Top Leader dari MSS. Bahkan sebelum peristiwa penganiayaan terjadi, Fajar sempat bertemu yang bersangkutan di Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, Mabes Polri melakukan penggerebekan yang diduga memalsukan madu propholis, Sabtu (29/7) lalu. Sebanyak 13 orang diamankan, termasuk Fajar yang dituding sebagai dalang dari pemalsuan tersebut.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Fajar Yakin Orang yang Memukulinya Suruhan Anggota DPR RI

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/07/fajar-yakin-orang-yang-memukulinya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fajar Yakin Orang yang Memukulinya Suruhan Anggota DPR RI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fajar Yakin Orang yang Memukulinya Suruhan Anggota DPR RI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger