Cinta Penelope Jamin Nikita Tidak Mabuk

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Sahabat Nikita Mirzani, Cinta Penelope yang langsung datang ke Bandung begitu mendapat kabar Nikita dikeroyok mengatakan bahwa sahabatnya itu diyakininya tidak dalam keadaan mabuk, sepulang dari Cafe GM, Sabtu (27/7) dini hari.

"Intinya Niki (sapaan akrab Nikita, red) tidak mabok. Saya jamin Niki tidak mabok dan tidak pakai narkoba. Karena Niki datang ke Bandung nginap di hotel bersama keluarga untuk liburan dan meeting," ujar Cinta yang ditemui wartawan di Hotel Grand Seriti, Jalan Hegarmanah, Sabtu (27/7) malam.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya, lanjut Cinta, Niki itu sepulang dari kafe dalam kondisi tidak mabuk. Bahkan saat itu Niki sudah berniat untuk pulang. Buktinya Niki sudah mengirim SMS kepada sopirnya minta dijemput, tapi dibatalkannya karena akan diantar temannya.

"Karena saya juga tidak tahu persis bagaimana kejadiannya, maka tidak tahu juga soal pemicunya. Hanya dari omonngan Niki, dia itu dikeroyok, bahkan sampai dia itu dipukulin sambil kedua tangannya dipegangin oleh banyak cewek," katanya.

Pertemuan Cinta dengan wartawan di Hotel Grand Seriti itu tadinya juga akan mempertmukan Niki dengan wartawan. Namun ternyata diakui Cinta, kondisi Niki sudah tidak memungkinkan untuk tampil di hadapan publik mengingat kondisi luka di wajahnya.

"Kondisinya sekarang gak bisa diajak ngobrol. Karena semalam banyak mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya. Niki mengalami cidera robek di pipi, lebam-lebam di muka, bajunya juga penuh darah. Dan sekarang Nikita kabarnya langsung dibawa ke Jakarta untuk mendapat perawatan lanjutan di rumah sakit, di Jakarta," papar Cinta, seraya mengaku belum mendapat kepastian soal rumah sakit mana yang dipilih Nikita di Jakarta nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Niki dikabarkan menjadi korban pengeroyokan saat keluar dari kafe Golden Monkey di kawasan Dago, Bandung, sekitar pukul 02.00, Sabtu (27/7). Nikita sudah melaporkan peristiwa itu kepada kepolisian. Namun pihak yang dilaporkan Nikita pun melaporkan balik kepada kepolisian karena dia merasa faktanya diputarbalikan oleh Nikita. (ddh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cinta Penelope Jamin Nikita Tidak Mabuk

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/07/cinta-penelope-jamin-nikita-tidak-mabuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cinta Penelope Jamin Nikita Tidak Mabuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cinta Penelope Jamin Nikita Tidak Mabuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger