Eswan Batal Nonbar Persib vs Persija

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Pasangan nomor urut 1, Edi Siswadi - Erwan Setiawan (Eswan) pada sehari menjelang hari pencoblosan tidak banyak kegiatan yang dilakukannya. Seperti informasi yang diperoleh Tribun dari tim media center Eswan, baik Edi maupun Erwan hanya diagendakan untuk mengikuti nonton bareng pertandingan Persib melawan Persija di Posko Eswan, Jalan Laswi. Namun agenda itu pun batal dilaksanakan karena pertandingannya gagal digelar.

Karena seperti banyak dilansir oleh pemberitaan di media, bahwa pertandingan Persib vs Persija gagal digelar, karena bus rombongan pemain Persib saat keluar dari hotel dilempari suporter Persija 'The Jak', hingga banyak pemain Persib yang terluka akibat terkena penahan kaca jendela bus yang ditumpanginya, Sabtu (22/6) sore.

Sementara untuk hari H pencoblosan, Minggu (23/6), Edi Siswadi bersama istri akan memberikan hak suaranya dengan mencoblos di TPS 55, RT01, RW 04, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu. Sedangkan Erwan Setiawan bersama istridi TPS 06, RW 03, Kelurahan Babakansari, Kecamatan Kiaracondong. (ddh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Eswan Batal Nonbar Persib vs Persija

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/06/eswan-batal-nonbar-persib-vs-persija.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eswan Batal Nonbar Persib vs Persija

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eswan Batal Nonbar Persib vs Persija

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger