XL Future Leaders 2 Roadshow di Bandung

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 12.14

Jumat, 3 Mei 2013 11:11 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Setelah sukses dengan program XL Future Leaders 1, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghadirkan program XL Future Leaders 2 untuk menciptakan bibit baru Indonesia yang siap berkompetisi secara global untuk menjadi pemimpin. Program ini terbuka bagi mahasiswa dengan usia maksimal 21 tahun, belum menikah, IPK minimal 2,8 dan aktif berorganisasi.

Pendaftaran dibuka 22 April-30 Juni 2013 secara online dengan mengunjungi www.xl.co.id/futureleaders/. Nantinya XL akan memilih 120 mahasiswa terbaik di seluruh Indonesia melalui proses seleksi dan penyaringan. Mahasiswa terpilih akan mengikuti program XL Future Leaders 2 selama dua tahun dengan kurikulum dan metode belajar yang dirancang khusus.

Untuk memperkenalkan program XL Future Leaders 2, XL menggelar roadshow ke sejumlah kota. Jumat (3/5), giliran Bandung yang disambangi, dengan menggelar talkshow di Sabuga. Hadir dalam roadshow di Bandung CEO XL, Hasnul Suhaimi.

Hasnul berbagi pengalaman hidupnya mulai dari kecil sampai bisa menjadi CEO XL. "Saya ini orang yang kutu buku sejak kecil. Pada saat SD hanya baca buku dan tak punya banyak teman. Baru kemudian saya agak membuka diri pada saat SMP, dan SMA lebih aktif di organisasi. Saat kuliah saya pernah ikut bisnis," katanya di hadapan mahasiswa se-Bandung. (roh)


Anda sedang membaca artikel tentang

XL Future Leaders 2 Roadshow di Bandung

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/05/xl-future-leaders-2-roadshow-di-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

XL Future Leaders 2 Roadshow di Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

XL Future Leaders 2 Roadshow di Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger