Susno Kini Berada di LP Cibinong Jabar

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 12.14

Jumat, 3 Mei 2013 10:05 WIB

JAKARTA, TRIBUN - Jaksa Agung Basrief Arief membenarkan bahwa mantan Kabareskrim Komjen (Purn) Susno Duadji, yang menjadi buron kejaksaan, menyerahkan diri pada Kamis (3/5) malam.

 Dengan ini, kejaksaan menyatakan bahwa proses eksekusi telah selesai. Basrief mengatakan, Susno kini berada di LP Cibinong, Jawa Barat.


"Sekali lagi, saya ingin menyampaikan bahwa proses eksekusi selesai, dan pak susno berada di LP Cibinong," kata Basrief, dalam jumpa pers di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Jumat (3/5) pagi. 

Ia mengungkapkan, saat menyerahkan diri, Susno menitipkan beberapa pesan yang dimintanya untuk disampaikan ke publik. Dalam jumpa pers ini, Basrief juga menunjukkan foto saat Susno menandatangani berita acara di LP Cibinong. 

Sebelumnya, Kepala Bareskrim Polri Komjen Sutarman menyatakan, Komjen (Purn) Susno Duadji saat ini telah berada di LP Pondok Rajeg, Cibinong, Jawa Barat. Menurut Sutarman, Susno menyerahkan diri pada Kamis (2/5/2013) malam.

"Betul, di LP Pondok Rajeg, Cibinong," ujar Sutarman, kepada Kompas.com, Jumat (3/5/2013) pagi, saat ditanyakan informasi apakah Susno menyerahkan diri dan telah ditahan.(kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Susno Kini Berada di LP Cibinong Jabar

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/05/susno-kini-berada-di-lp-cibinong-jabar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Susno Kini Berada di LP Cibinong Jabar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Susno Kini Berada di LP Cibinong Jabar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger