Rumah Tempat Kontrakan Teroris Akan Diperbaiki

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 12.14

Kamis, 9 Mei 2013 11:09 WIB

Firman Wijaksana
Tim Laboratorium Forensik Mabes Polri sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di bagian belakang rumah kontrakan terduga teroris, Kamis (9/5).

MARGAASIH, TRIBUN - Sekitar pukul 08.30 tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri datang ke lokasi penangkapan terduga teroris di Kampung Baturengat, RT 2/8, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Kamis (9/5).

Kapolres Cimahi, AKBP Anwar mengatakan, kedatangan tim Labfor untuk menginvestigasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Belum bisa ditentukan waktu untuk melakukan olah TKP. Harus menunggu hasil kerja dari tim Labfor.

"Tadi saya lihat ada sekitar enam orang petugas inti dari Labfor. Dibantu juga sama yang lain. Untuk sementara selama melakukan olah TKP rumah kita tutup pakai triplek," kata Anwar.

Polres Cimahi, lanjut dia, hanya bertugas melakukan pengamanan area. Di hari libur seperti sekarang, banyak warga yang ingin melihat ke lokasi kejadian. Untuk mengantisipasi warga yang menerobos masuk ke TKP, pihaknya menurunkan satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) atau sekitar 30 orang. Jangan sampai warga mengganggu kerja dari tim Labfor.

"Setelah pemeriksaan selesai nanti juga akan ada perbaikan rumah dan penyerahan kepada warga. Nggak mungkin kan kita biarkan rusak. Harus ada yang diperbaiki sedikit," kata Anwar. (aa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Tempat Kontrakan Teroris Akan Diperbaiki

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/05/rumah-tempat-kontrakan-teroris-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Tempat Kontrakan Teroris Akan Diperbaiki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Tempat Kontrakan Teroris Akan Diperbaiki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger