Menengok Arloji Rp 70 Juta Model Seksi dari Fathanah

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 12.14

Selasa, 7 Mei 2013 11:11 WIB

JAKARTA -Tersangka kasus suap impor daging, Ahmad Fathanah, kembali bikin gempar. Setelah dikaitkan dengan bekas artis panas Ayu Azhari, kini kabarnya dia juga dekat  dengan model seksi Vitalia Shesa.

Kedekatannya dengan Vita terlihat dari pemberian mobil Honda Jazz dan sebuah jam tangan mewah merek Chopard senilai Rp 70 juta.

Harga jam tangan senilai satu rumah sangat sederhana. Bagi masyarakat luas tentu jadi pertanyaan jam tangan apa kiranya semahal itu.

Untuk diketahui jam tangan merek Chopard merupakan jam tangan yang sangat populer di kalangan sosialita. Dalam situs resminya, Chopard memperkenalkan merek jam tangannya sebagai "Ladies Collection".

Dikalangan selebritis dunia jam tangan asal Swiss ini bukan barang baru. Berkelas dan identik dengan para pesohor papan atas. Chopard  adalah sponsor resmi penyelenggaraan Festival FIlm Cannes sejak dulu sampai sekarang. Tidak hanya menghasilkan produk jam tangan namun Chopard juga memperkenalkan aneka perhiasan perempuan dengan harga selangit.

Untuk ukuran harga jam tangan asli merek Chopard bahkan harganya bisa mencapai miliaran rupiah dengan model bervariasi dan dihiasi emas berlian.  Di Indonesia produk asli Chopard bisa diperoleh di Plaza Senayan Jakarta. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Menengok Arloji Rp 70 Juta Model Seksi dari Fathanah

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/05/menengok-arloji-rp-70-juta-model-seksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menengok Arloji Rp 70 Juta Model Seksi dari Fathanah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menengok Arloji Rp 70 Juta Model Seksi dari Fathanah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger