Koleksi Terbaru Gaun Pengantin Paula Meliana Tampil di IP

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 12.14

Selasa, 7 Mei 2013 10:43 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Perancang busana berbakat, Paula Meliana menampilkan ragam koleksi terbaru gaun pengantin hasil karyanya di Main Atrium Istana Plaza (IP) Bandung, akhir pekan kemarin. Gaun pengantin nan cantik itu ditampilkan dalam peragaan busana oleh sejumlah model.

Dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (7/4), gaun pengantin karya Paula Meliana menggunakan bahan-bahan yang nyaman di tubuh. Selain itu, penggunaan detail serta pernak-pernik lainnya menjadi  inspirasi dalam menciptakan kreasi terbarunya.

Warna-warna gaun pengantin seperti putih, cream dan off white dirancang sedemikian rupa dengan embroidery, brocade, dan lace, dengan bahan-bahan satin duchess, tulle dan organza, sehingga menghasilkan kreasi yang unik, elegan dan klasik.

Paula Meliana merupakan putri sulung Eva Bun. Dia adalah perancang busana dan make-up artis. Paula pernah merancang gaun khusus untuk Miss Universe, selain menggeluti bisnis di bidang jasa pesta perkawinan. Ia sangat berpengalaman dalam dunia wedding (flower arrangement, cake decorating, wedding organizing).

Sebagai seorang multitalenta, Paula Meliana juga menerbitkan buku hasil karyanya yang berjudul I Am A Fashion Designer. Buku ini berisi luapan pemikiran dan juga pengalaman fashion designer Paula Meliana yang dituliskan apa adanya. Dilengkapi kiat praktis, panduan dan jalan untuk memulai impian sebagai seorang designer.

Paula aktif di dalam dunia fashion dan sudah dua kali mengikuti event fashion show bergengsi di Jakarta yaitu Jakarta Fashion Week. Gebrakan terakhir dari seorang Paula Meliana adalah menerima penghargaan dari MURI atas Fashion Theatrical yang terunik yang menggunakan live mannequin terbanyak di mal.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Koleksi Terbaru Gaun Pengantin Paula Meliana Tampil di IP

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/05/koleksi-terbaru-gaun-pengantin-paula.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Koleksi Terbaru Gaun Pengantin Paula Meliana Tampil di IP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Koleksi Terbaru Gaun Pengantin Paula Meliana Tampil di IP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger