Shahar: Kalau Dipercaya Bermain, Saya Siap!

Written By Unknown on Minggu, 14 April 2013 | 12.14

Minggu, 14 April 2013 11:37 WIB

UNTUK kedua kalinya di musim ini gawang Persib Bandung tak kebobolan atau clean sheet saat Maung Bandung menjamu Persiba Balikpapan beberapa hari lalu. Di laga ini, Persib menang 1-0.

Sebelumnya, gawang Persib tidak bisa dijebol pemain lawan saat bertandang ke kandang Persidafon Dafonsoro di pertandingan ke empat Persib di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013.

Ketika Persib bersua Persidafon, I Made Wirawan yang bertugas menjaga gawang Maung Bandung. Sementara di pertandingan melawan Persiba, yang menjadi penjaga gawang adalah Shahar Ginanjar.

Di laga kontra Persiba, Shahar bermain gemilang. Pemain bernomor punggung 12 ini mampu mementahkan sejumlah peluang lawan yang mengandalkan dua penyerang Libanon Mahmoud El Ali dan Mostafa El Qasaa.

Shahar menjadi pilihan utama Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman karena Made baru saja pulih dari cedera. Made mengalami cedera saat Persib menjamu Gresik United. Saat itu, Made bertabrakan dengan penyerang lawan dan sempat tak sadarkan diri.

Dipercaya sebagai starter di dua pertandingan terakhir, penampilan Shahar dinilai bagus. Bagaimana dengan pertandingan besok saat Persib menjamu Persita Tangerang?

"Kalau dipercaya bermain, saya siap," kata Shahar kepada wartawan setelah latihan di Bikasoga Futsal Indoor Soccer, Minggu (14/4) pagi.
Pemain kelahiran 4 November 1990 ini menyerahkan keputusan dirinya bermain atau tidak ke pelatih. "Itu bagaimana keputusan pelatih. Kalau bermain, saya siap," tutur mantan pemain Pelita Jaya Karawang ini.

Menurut laman soccerway, Shahar di musim ini sudah bermain selama 465 menit di enam pertandingan. Shahar tercatat lima kali menjadi starter dan satu kali masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Shahar menjadi starter di pertandingan melawan PSPS Pekanbaru, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Barito Putera dan Persiba. Kemudian masuk ke lapangan sebagai pengganti ketika Persib menjamu Gresik United.(tis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Shahar: Kalau Dipercaya Bermain, Saya Siap!

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/04/shahar-kalau-dipercaya-bermain-saya-siap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shahar: Kalau Dipercaya Bermain, Saya Siap!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shahar: Kalau Dipercaya Bermain, Saya Siap!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger