Pengemudi Nissan Juke Masih Dirawat

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 12.14

Senin, 8 April 2013 11:11 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Muhammad Dwigusta Cahya (19), pengemudi Nissan Juke maut hingga kini masih dirawat di lantai empat, kamar Lodaya Mawar, Rumah Sakit (RS) Sartika Asih, Bandung. Sementara Agung Nugroho (12), penumpang mobil Xenia sudah pulang bersama keluarganya tadi malam.

Kamar perawatan Dwigusta di RS Sartika Asih dijaga ketat oleh dua orang polisi. Pihak media yang sejak pagi menunggu tidak diijinkan masuk ke ruang perawatan.

"Perintah dari atasan, untuk sekarang korban belum bisa diganggu. Nanti saja yah nunggu pak Kasat datang," ujar salah seorang polisi yang menjaga kamar Dwigusta, Senin (8/4).

Kondisi Dwigusta pun sudah mulai sadar. Keluarga dan kerabat korban juga sudah ada yang menjenguk. Kaca pintu ruangan perawatan Dwigusta pun ditutup kertas. Sehingga orang di luar ruangan tidak bisa melihat keadaan di dalam. Padahal kaca pintu ruangan yang lain tidak ditutup.

"Sudah ada keluarga yang datang. Kondisi Dwigusta sudah sadar. Barusan juga ada yang besuk dari dosen ITT Telkom. Kalau dari keluarga katanya baru dari Om yang datang. Saya kurang tahu juga soalnya baru gantiin piket," kata petugas polisi Polres Bandung.

Sebelumnya diberitakan lima orang tewas dalam kecelakaan antara Nissan Juke nomor polisi AB 421 TA dengan Daihatsu Xenia nomor polisi R 8181 NK di tol Purbaleunyi kilometer 135+ 700. Kejadian terjadi sekitar pukul 12.45. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengemudi Nissan Juke Masih Dirawat

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/04/pengemudi-nissan-juke-masih-dirawat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengemudi Nissan Juke Masih Dirawat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengemudi Nissan Juke Masih Dirawat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger