Wahyudin-Tonny Sudah Biasa Tes Kesehatan

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 12.14

Sabtu, 23 Maret 2013 12:02 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Setelah dua hari mengikuti rangkaian tes kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung, pasangan Wahyudin Karnadinata-Tonny Aprilani akhirnya selesai menjalani 16 jenis tes pada Sabtu (23/3), pukul 09.30 WIB. Tes kesehatan jasmani maupun rohani ini merupakan bagian dari persyaratan bagi bakal calon walikota serta wakil dalam pemilihan walikota Bandung.

Wahyudin maupun Tonny mengaku sudah biasa melakukan tes kesehatan, sehingga tidak mengalami kesulitan.

"Saya ini tentara. Dulu saya kebetulan di pasukan komando, sedangkan Pak Tonny ini dokter. Kami biasa cek kesehatan rutin. Kalau saya setiap tahun, setiap hari kelahiran, mengikuti tes yang persis seperti ini. Jadi tidak ada masalah lagi," ujar Wahyudin.

"Saya juga dulu di parlemen. Walau sekarang sudah tidak lagi di parlemen, tapi tetap masih punya kartu mantan pejabat tinggi negara yang harus melakukan pemeriksaan setiap tahun. Jadi ini tidak aneh. Tapi yang bisa kita lihat, seperti tes treadmill, Pak Wahyudin dan saya masih mampu rata-rata 12 menit. Yang lain di bawah 8 menit," kata Tonny. Wahyudin menambahkan, satu-satunya yang menjadi kekurangan mereka, yakni mereka sudah berkacamata.

"Itu bukan kekurangan, tapi alamiah. Sesuai dengan umur," ujar Tonny yang disambut tawa Wahyudin.

Mengenai berkas-berkas persyaratan pencalonan yang belum lengkap, pasangan ini mengaku sudah melengkapi dan segera menyerahkan kepada KPU Kota Bandung, sekaligus menambah jumlah suara dukungan. "Sudah, tiga kali lipat malah. Kemarin kekurangannya ada 27 ribu. Nanti yang diserahkan ke KPU sekitar 90 ribu," kata Wahyudin yang akan menyerahkan berkas tanggal 25 Maret 2013.

Pasangan ini disusul pasangan Wawan Dewanta-M Sayogo yang mengakhiri rangkaian tes kesehatan sekitar pukul 10.00 WIB. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wahyudin-Tonny Sudah Biasa Tes Kesehatan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/03/wahyudin-tonny-sudah-biasa-tes-kesehatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wahyudin-Tonny Sudah Biasa Tes Kesehatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wahyudin-Tonny Sudah Biasa Tes Kesehatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger