Liburan Paskah Seru di GH Universal Hotel

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 12.14

Minggu, 31 Maret 2013 11:16 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Merayakan Paskah, GH Universal Hotel menyajikan rangkaian promo istimewa yang dikemas dalam tema Eggciting Easter. Hotel bintang lima yang terletak di bilangan Setiabudi, Bandung ini
mengajak para tamunya untuk menikmati liburan yang tak terlupakan dengan berbagai promo dan aktivitas menarik.

Suasana liburan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari permainan sampai cooking class, yang dilaksanakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2013. "Tak hanya mengangkat  icon Paskah yaitu telur, acara di tahun 2013 ini juga mengangkat  icon kelinci. Akan ada berbagai permainan yang juga melibatkan kelinci, sebagai tambahan dari permainan khas Paskah seperti  egg decorating  dan egg hunting, misalnya  hop the pop, pin the rabbit, whoopie hoopie , dan lain-lain," ujar PR Manager GH Universal Hotel, Adventa Pramushanti dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (30/3) malam.

Selain permainan, chef GH Universal Hotel juga berbagi ilmu kepada para tamu lewat sesi cooking class. Dalam cooking class ini, para peserta diajak untuk membuat Easter Cookies. Tak lupa, mereka akan dilengkapi dengan celemek dan topi chef. Terdapat pula Kids Cinema dan Games Station
dimana para tamu dapat menghabiskan waktu dengan menonton film pilihan dan bermain game dengan PS 3 dan NItendo Wii ditemani suguhan cemilan dan minuman segar.

Selain berbagai kegiatan, liburan Paskah di GH Universal Hotel juga dilengkapi dengan berbagai hadiah, salah satunya adalah gift voucher senilai Rp 50.000 yang dapat ditukarkan dengan macam-macam oleh-oleh Bandung yang terdapat di Pastry Shop GH Universal Hotel.

"Tak perlu jauh–jauh ke Eropa  untuk merasakan pengalaman tak terlupakan dalam berlibur," kata Venta. (roh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Liburan Paskah Seru di GH Universal Hotel

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/03/liburan-paskah-seru-di-gh-universal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liburan Paskah Seru di GH Universal Hotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liburan Paskah Seru di GH Universal Hotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger