Aceng Jalin Komunikasi Dengan Wiranto

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 12.14

Jumat, 22 Maret 2013 11:44 WIB

GARUT, TRIBUN - Mantan Bupati Garut, Aceng HM Fikri, membenarkan ucapan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, di sejumlah media massa yang menyatakan Aceng telah mendaftar sebagai calon anggota legislatif dari partai tersebut untuk maju dalam Pemilu 2014.

"Saya telah bersilaturahmi, menemui Pak Wiranto sekitar seminggu lalu. Antara saya dan Partai Hanura telah terbentuk komunikasi yang sangat baik," kata Aceng saat ditemui di rumahnya, di Kampung Copong, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garutkota, Jumat (22/3).

Namun, Aceng mengatakan belum bisa menyebutkan sikap politiknya kemudian. Aceng menuturkan segera berkumpul bersama sejumlah ulama, tokoh agama, dan tim suksesnya, untuk membicarakan langkah politik Aceng selanjutnya, Minggu (24/3).

Melalui pertemuan tersebut, Aceng akan memilih sikap antara menjadi Calon Bupati Garut periode 2014-2019 atau menjadi calon anggota legislatif di DPR RI pada 2014. Yang jelas, ucapnya, semua keputusan akan didasarkan pada fakta bahwa dirinya sudah memiliki komunikasi yang baik dengan Partai Hanura.

Aceng mengatakan sejak menerima SK Presiden mengenai pencopotan jabatannya, Aceng sering didatangi para tokoh masyarakat dan sejumlah pihak untuk menanyakan langkah politik Aceng selanjutnya sekaligus menawarkan hubungan politik.

"Makanya, tidak salah kalau saya mendatangi dan bersilaturahmi dengan pak Wiranto. Apabila Pak Wiranto bicara demikian, saya harap akan terjalin kesepahaman dan simbiosis mutualisme, ke depannya, antara saya dan partai," kata Aceng.

Menurut Aceng, dirinya tidak ingin berlebihan menanggapi kabar ini dan terlalu percaya diri. Aceng menyerahkan kelanjutan hubungannya dengan Partai Hanura sepenuhnya kepada Wiranto.

Ia mengatakan, dirinya memilih Partai Hanura untuk melanjutkan langkah politiknya karena sangat tertarik dengan kondisi Partai Hanura dan kepemimpinan Wiranto.

Selama dua periode memimpin partai, ucapnya, Wiranto menjalankan tugasnya sebagai ketua umum dengan sangat baik. Aceng tidak menemukan percikan konflik pada internal partai dan Wiranto meminpin partai tersebut dengan ketegasan dan kearifan. Hal tersebut, ucapnya, tidak ditemui di partai lainnya.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki partai ini, ucapnya, membuat sejumlah tokoh memilih bergabung dengan Partai Hanura baru-baru ini, di antaranya Hary Tanoesoedibjo. Karenanya, kata Aceng, tidak menutup kemungkinan Aceng akan menjadi kader partai tersebut.

"Saya akan all out kalau bergabung dengan Hanura. Itu sudah menjadi konsekuensi. Saya tidak akan tinggalkan partai. Saya akan membalas kebaikan partai dengan kebaikan juga," tuturnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aceng Jalin Komunikasi Dengan Wiranto

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/03/aceng-jalin-komunikasi-dengan-wiranto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aceng Jalin Komunikasi Dengan Wiranto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aceng Jalin Komunikasi Dengan Wiranto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger