Pizza Tuna yang Crunchy

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 12.14

Kamis, 14 Februari 2013 11:46 WIB

SUKA dengan pizza? Jika jawabannya iya, pizza satu ini boleh dicoba. Bentuknya lebih tipis daripada pizza yang umum ditemukan di restoran-restoran pizza di Indonesia, sehingga lebih crunchy saat digigit.

Adalah Fussion Bistro di Jalan Cemara, Kota Bandung yang menawarkan pizza dengan tekstur crunchy. "Pizzanya sengaja kami buat lebih tipis karena memang original pizza seperti ini sehingga ada crispy-nya," ujar Chef Fussion Bistro, Daman Bambi, Rabu (13/2).

Pizza di Fussion Bistro memang lebih tipis, namun topping-nya justru lebih tebal. Ada aneka topping yang ditawarkan seperti tuna, ayam, sosis, buah, dan sayuran.

Nah, bagi yang bosa dengan pizza ber-topping daging, mencoba pizza tuna tak ada salahnya. Soal rasa, wah tak kalah enak dengan pizza topping daging. Apalagi ikan tuna pada topping pizza ini dicampur dengan basil, paprika, dan bawang bombay. Lalu dilumuri saus tomat dan keju mozzarella.

Ukuran pizza yang ditawarkan di Fussion Bistro adalah ukuran sedang, yakni berdiameter sekitar 30 sentimeter. Satu loyang pizza dihargai Rp 15.000. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pizza Tuna yang Crunchy

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/02/pizza-tuna-yang-crunchy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pizza Tuna yang Crunchy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pizza Tuna yang Crunchy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger