Oki Setiana Luncurkan Hijab I'm In Love

Written By Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013 | 12.14

Sabtu, 2 Februari 2013 11:22 WIB

Andra Nur Oktaviani
Ratusan orang menyaksikan talk show dan launching buku Hijab Im In Love karya pemain film Ketika Cinta Bertasbih Oki Setiana Dewi di Sasana Budaya Ganesha, Sabtu (2/2/2013) siang.

BANDUNG, TRIBUN - Ratusan orang tampak memadati sebuah sudut di Sasana Budaya Ganesha, Sabtu (2/2) siang. Mereka memang sengaja datang untuk menyaksikan talk show dan launching buku "Hijab I'm In Love" karya pemain film "Ketika Cinta Bertasbih" Oki Setiana Dewi.

Buku yang menjadi karya keempatnya itu berisi tentang ajakan berjilbab bagi para remaja. "Untuk remaja kan harus sesuatu yang menarik dan eye catching. Jadi bukunya pun penuh gambar dan warna. Untuk menarik perhatian para pembaca," kata Oki.

Buku ini juga berisi lima kisah menarik tentang lima orang dengan lima pengalaman berbeda tentang berjilbab. "Ada yang berjilbab sejak kecil, ada yang masih buka lepas jilbab, dan kisah lainnya," ucap mahasiswi Pascasarjana PAUD Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu.

Ia juga ingin meluruskan tren berhijab yang kini sedang melanda para kaum muda. Ia mengatakan hijab bukan sekedar gaya dan fesyen. "Allah itu indah dan menyukai keindahan. Tidak ada salahnya tampil gaya dengan hijab tapi tetap harus sesuai dengan aturannya," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Oki Setiana Luncurkan Hijab I'm In Love

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/02/oki-setiana-luncurkan-hijab-im-in-love.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oki Setiana Luncurkan Hijab I'm In Love

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oki Setiana Luncurkan Hijab I'm In Love

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger