Heryawan dan Deddy Mizwar Kampanye di Kereta Api

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 12.14

Sabtu, 9 Februari 2013 11:35 WIB

Deni Denaswara
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Ahmad Heryawan (kiri) dan Dedi Mizwar menyapa pendukungnya saat tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum Jabar, Jalan Garut, Bandung, Sabtu (10/11).

BANDUNG, TRIBUN - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar melakukan kampanye di dalam kereta api yang membawa keduanya dari daerah Jakarta menuju Cirebon, Jawa Barat, di hari ketiga masa kampanye Pilgub Jabar 2013, Sabtu (9/2/2013).

Di dalam Kereta Api Cirebon Ekpress ini, pasangan yang diusung oleh PKS, Partai Hanura, PPP dan PBB menyapa para penumpang yang ada di gerbong kereta nomor empat, tiga dan dua. Saat di dalam gerbong kereta api nomor tiga, Ahmad Heryawan yang didampingi oleh istrinya Netty Presetyani mengajak para penumpang kereta api untuk memilihnya. "Jangan lupa nomor empat ya ibu-ibu dan bapak-bapak pas tanggal 24 Februari," kata Heryawan.

Didatangi oleh calon orang nomor satu dan dua di Provinsi Jawa Barat, para penumpang khususnya kaum ibu meminta Heryawan untuk berfoto bersama.

Sementara itu, calon wakil gubernur Jabar Deddy Mizwar mengatakan kampanye di kereta api merupakan kampanye yang paling hati-hati ia lakukan. "Kesannya kampanye di kereta api itu adalah kampanye paling simpati dan senyap. Artinya harus sangat hati-hati karena ini kan pagi hari. Banyak orang atau penumpang yang masih tidur di gerbong," kata Deddy.

Deddy memastikan, kampanye simpati tersebut tidak mengganggu kenyamanan penumpang kereta api. Tak kalah dengan Ahmad Heryawan, para penumpang kereta api juga banyak yang meminta untuk foto bersama dengan "Jenderal Nagabonar".

Usai melakukan kampanye di kereta api, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar bersama istrinya memesan makanan dan sarapan pagi bersama di dalam kereta.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Heryawan dan Deddy Mizwar Kampanye di Kereta Api

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/02/heryawan-dan-deddy-mizwar-kampanye-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Heryawan dan Deddy Mizwar Kampanye di Kereta Api

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Heryawan dan Deddy Mizwar Kampanye di Kereta Api

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger