WNI Asal NTB Tewas Ditembak di Johor

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 12.14

Senin, 7 Januari 2013 11:49 WIB

JAKARTA, TRIBUN - Seorang Warga Negara Indonesia meninggal dunia akibat ditembak orang tak dikenal di kawasan perkebunan sawit Kahang, Kluang, Johor, Malaysia, pada tengah malam tanggal 4 Januari 2013.

Korban bernama Abdul Wahid, 20 tahun, warga Mataram, Nusa Tenggara Barat, tengah berboncengan dengan rekannya selepas pergi ke pasar malam dan ditembak dari jarak dekat di arah punggung.

Menurut siaran pers yang diterima Senin (7/1/2013), tim dokter berhasil mengeluarkan sekitar 80 peluru ukuran kecil dari dada dan abdomen korban.

Menurut keterangan polisi penyiasat IPD Kluang, diduga senjata yang digunakan adalah sejenis shotgun, dimana satu peluru dapat memecah dan menyebar sampai seratus butir peluru.

Polisi masih kesulitan menduga motif penembakan sementara satu-satunya saksi yang memboncengkan korban pada saat kejadian tidak dapat mengenali pelaku yang sama-masa mengendarai sepeda motor.

Pelaksana Fungsi Konsuler KJRI Johor Bahru dan orang tua korban yang tiba hampir bersamaan di Hospital Kluang untuk melihat kondisi korban, selain menyampaikan belangsungkawa kepada keluarga korban juga akan mencoba menguak kasus ini sampai tuntas bekerja sama dengan pihak kepolisian.

Korban yang dikenal baik, ramah dan disenangi oleh anak-anak muda setempat karena kepiawaiannya bersepak bola, sesuai permintaan kerabat dan kemauan keluarga jasadnya akan dipulangkan ke Indonesia.

KJRI Johor Bahru telah membantu proses pemulangan jenazah yang diterbangkan pada 6 Januari 2013 dengan pesawat Garuda melalui Kuala Lumpur-Jakarta-Mataram.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

WNI Asal NTB Tewas Ditembak di Johor

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/01/wni-asal-ntb-tewas-ditembak-di-johor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

WNI Asal NTB Tewas Ditembak di Johor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

WNI Asal NTB Tewas Ditembak di Johor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger