Penjadwalan Ulang Laga Kandang Rugikan Persib

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 12.14

Sabtu, 26 Januari 2013 21:47 WIB

CIMAHI, TRIBUN - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan penjadwalan ulang dua laga kandang Persib di bulan Februari merupakan hal merugikan timnya.
"Bagaimanapun, pertandingan home sangat ditunggu," kata pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini kepada wartawan setelah latihan di Lapangan Pusdik Pom, Sabtu (26/1) sore.

Ia menambahkan, pertandingan di depan bobotoh merupakan kesempatan timnya untuk mendulang angka. "Tapi ini setelah (pertandingan) away, kami away lagi," tutur Djanur.
Namun ia juga menghargai keputusan polisi. Hanya saja ia berharap laga yang dijadwal ulang ini tetap digelar di Bandung.

Menurut laman resmi Persib, Panitia pelaksana pertandingan Persib secara resmi telah mengirim surat kepada PT Liga Indonesia untuk menjadwal ulang pertandingan kandang PERSIB yang dilaksanakan pada Februari 2013. Surat resmi dikirim ke PT Liga pada Jumat (25/1) siang melalui faks dan email.

Permohonan jadwal ulang ini mengacu pada surat dari Polrestabes Bandung terkiat penyelenggaraan kampanye dan pencoblosan Pemilihan gubernur/wakil gubernur Jabar 2013.
Surat dari Polrestabes kepada Panpel PERSIB pada 21 Januari lalu yang ditandatangani Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Drs. Abdul Rakhman Baso itu menjelaskan bahwa pelaksanaan Kampanye Pilgub/Wagub Jabar dimulai dari tanggal 7-20 Februari 2013, dan pelaksanaan pemungutan suara pada 24 Februari.

Sehubungan dengan hal tersebut, Polrestabes menyarankan kepada Panpel Persib tidak melaksanakan kegiatan pertandingan kandang sebagai tuan rumah di Wilayah Kota Bandung dalam periode waktu tanggal 7-24 Februari.

Berdasarkan jadwal yang sudah disusun PT Liga, pada periode kampanye dan pencoblosan, Persib akan menjalani dua partai kandang melawan Persiba Balikpapan pada Sabtu (9/2) dan Barito Putera pada Rabu (13/2). Oleh karena itu, Panpel Persib telah mengajukan permohonan penjadwalan ulang laga melawan Persiba dan Barito Putera serta pertandingan tetap dilaksanakan di Kota Bandung.(tis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Penjadwalan Ulang Laga Kandang Rugikan Persib

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/01/penjadwalan-ulang-laga-kandang-rugikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penjadwalan Ulang Laga Kandang Rugikan Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penjadwalan Ulang Laga Kandang Rugikan Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger