Open House Rumah Musik Harry Roesly

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 12.14

Kamis, 24 Januari 2013 11:48 WIB

RUMAH Musik Harry Roesly (RMHR) akan mengadakan Open House di RMHR Jalan Supratman No 59, Minggu (27/1). Berbagai kegiatan akan dilaksanakan. Ada live music dari para siswa RMHR, launching dan pengenalan RMHR dan For Better Life Movement (FBLM), pembukaan music shop RMHR, dan penampilan musisi seperti Gugun Blues Shelter, Tulus, Rocket Rocker, Nectura, dan 57kustik. Acara akan berlangsung pada pukul 10.00 hingga 17.00.

Open house ini diadakan untuk kembali mengenalkan RMHR kepada masyarakan sekaligus untuk launching inovasi yang dibuat RMHR. Di tahun 2013 ini, RMHR bermitra dengan FBLM yang merupakan lembaga sosial yang melakukan seleksi dan memberikan beasiswa kepada pengamen jalanan untuk mendalami musik di RMHR.

Selain itu, di tahun ini juga, RMHR membuka Gerai Musik dan Merchandise yang menyediakan peralatan musik, T-Shirt tematik dari Globvs Nation, dan merchandise lainnya. Hal yang menarik lainnya adalah, saat ini, RMHR bekerja sama dengan pabrik alat musik lokal Silver Crest yang melibatkan siswa-siswanya dalam membuat biola, gitar, dan amplifier. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Open House Rumah Musik Harry Roesly

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/01/open-house-rumah-musik-harry-roesly.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Open House Rumah Musik Harry Roesly

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Open House Rumah Musik Harry Roesly

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger