Kota Bandung Bakal Diguyur Hujan Sedang

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 12.14

Minggu, 13 Januari 2013 10:58 WIB

BANDUNG, TRIBUN -- Sebagian wilayah di Jawa Barat (Jabar), termasuk ibukota provinsi, yaitu Kota Bandung diprakirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang, Minggu (13/1). Prakiraan cuaca ini berlangsung mulai hari ini, pukul 07.00 hingga Senin (14/1), pukul 07.00.

Hujan ringan diprakirakan bakal terjadi di 5 wilayah di Jawa Barat, yaitu di wilayah Sumber, Karawang, Cikarang, Cirebon, dan Bekasi.

Hujan dengan intensitas  antara  5,0 - 10,0 mm/jam atau 20 - 50 mm/hari yang terjadi di Bandung, diikuti kecepatan angin berkisar antara 25 kilometer per jam dari arah Barat.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui situs resmi, www.bmkg.go.id memprakirakan, hujan sedang di Bandung tersebut diikuti suhu udara berkisar antara 21 - 29 derajat celsius, kelembapan udara 70 - 97 persen.

Wilayah-wilayah yang bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang tersebut, selain di Bandung, Cianjur, Garut, Ngamprah, Bogor, Cibinong, Pelabuhan Ratu, Soreang, Majalengka, Sumedang, Subang, Depok, Cisaat, Cimahi, Tasikmalaya, Banjar, Singaparna, Ciamis, Kuningan,  Indramayu, dan Purwakarta.

Untuk keperluan 'perencanaan' dalam kegiatan operasional, agar kembali menghubungi BMKG (Unit kerja: Pusat Meteorologi Publik - Informasi Meteorologi Publik sebagai antisipasi perubahan/updating dari prakiraan mingguan) ke nomor telepon: 021- 4246321. (dic)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kota Bandung Bakal Diguyur Hujan Sedang

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/01/kota-bandung-bakal-diguyur-hujan-sedang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kota Bandung Bakal Diguyur Hujan Sedang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kota Bandung Bakal Diguyur Hujan Sedang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger