Jajang DIsiapkan Bermain di Saya Kiri

Written By Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 | 12.14

Sabtu, 26 Januari 2013 11:18 WIB

CIMAHI, TRIBUN - Pertandingan uji coba yang dilakoni Persib Bandung kemarin pagi dimanfaatkan oleh sang arsitek Djadjang Nurdjaman untuk melakukan eksperimen di lini tengah. Apalagi di uji coba melawan Saswco FC Mbida Messi tak bermain.

Di pertandingan kemarin, Djanur menduetkan Hariono dengan Firman Utina di tengah. "Duet di lapangan tengah, Firman dengan Messi atau Firman dengan Hariono, keduanya bagus. Paling tidak saya jadi punya pilihan untuk menempatkan pemain di posisi itu," ujarnya kepada wartawan di Lapangan Pusdik Pom.

Di dua laga Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, Djanur menurunkan dua komposisi berbeda. Saat menjamu Persipura Jayapura, Hariono berduet dengan Messi. Ketika itu, kondisi fisik Firman belum pulih benar setelah mengalami cedera. Sehingga Firman baru dimasukkan di pertengahan babak dua.

Kemudian di pertandingan kontra Persiwa Wamena, Messi berduet dengan Firman. Dengan formasi ini Persib bermain lebih menyerang. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jajang DIsiapkan Bermain di Saya Kiri

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/01/jajang-disiapkan-bermain-di-saya-kiri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jajang DIsiapkan Bermain di Saya Kiri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jajang DIsiapkan Bermain di Saya Kiri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger