Ratusan Warga Susuri Cikapundung

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 12.14

Minggu, 30 Desember 2012 11:03 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Lebih dari 300 warga mengikuti acara Parade Cikapundung mulai dari belakang BNI Jalan Perintis Kemerdekaan hingga depan PLN Jalan Braga, Minggu (30/12) pagi. Parade air di sungai Cikapundung itu dibuka oleh Wakil Wali Kota Ayi Vivananda yang langsung menumpamg rakit berhiaskan ular naga. Sementara warga yang mengikutinya memggunakan ban dalam yang terdiri sekitar 300 ban dalam, dan yang lainnya menggunakan riverboard dana perahu karet.

Menurut Riana Dewi Purnamasakti, Ketua Komunitas Baraya Cikunpundung selaku penggagas acara mengtakan kegiatan itu merupakan even rutin tahunan para komunitas pencinta Cikapundung. Melalui kegiatan ini para pencinta komunitas pencinta Cikapundung berharap kepedulian masyarakat sekitar sungai Cikapundung bisa lebih peduli untuk menjaga kebersihan sungai.

"Selain itu dengan hadirnya Wakil Wali Kota berserta jajaran dinar terkait Cikapundung diharapkan bisa melihat langsung kondisi Cikapundung dan mampu menindaklanjutinya dengan program-program perbaikan di Cikapundung," kata Riana kepada wartawan. (ddh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ratusan Warga Susuri Cikapundung

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/ratusan-warga-susuri-cikapundung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratusan Warga Susuri Cikapundung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratusan Warga Susuri Cikapundung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger