Listrik Mulai Menyala di Baleendah

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 12.14

Selasa, 25 Desember 2012 11:38 WIB


Banjir masih menggenang di Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung pada Selasa (25/12/2012) siang.

BALEENDAH, TRIBUN - PLN APJ Majalaya mulai menyalakan listrik di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung yang rumahnya terendam. Listrik itu mulai dinyalakan pada Selasa (25/12) pagi, setelah pemadaman dilakukan sejak Senin (24/12).

Petugas Pelayanan Teknik PLN APJ Majalaya, Ujang Samsudin mengatakan, listrik dinyalakan karena ketinggian air sudah stabil. Namun, bisa sewaktu-waktu dipadamkan kembali kalau air kembali naik.

"Pagi ini kami mulai menyalakan listrik. Airnya sudah stabil. Listrik dipadamkan di ribuan rumah di Baleendah yang menjadi korban banjir," katanya kepada Tribun, Selasa (25/12) pagi di Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Dia menambahkan, pemadaman itu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. PLN APJ Majalaya juga standby 24 jam untuk memantau terus kondisi banjir.

"Kami siaga terus selama 24 jam. Kami mengimbau warga untuk berhati-hati, dan bisa menghubungi nomor 0225941594 untuk melaporkan genangan air," katanya.

PLN APJ Majalaya sendiri mengalami kerugian karena memadamkan listrik ribuan rumah yang terendam banjir. Namun, belum bisa dikalkulasikan, berapa kerugian yang diakibatkan pemadaman tersebut. (Guy)


Anda sedang membaca artikel tentang

Listrik Mulai Menyala di Baleendah

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/listrik-mulai-menyala-di-baleendah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Listrik Mulai Menyala di Baleendah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Listrik Mulai Menyala di Baleendah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger