Hatta Rahasiakan Nama Anak Ibas-Aliya

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 12.14

Senin, 24 Desember 2012 11:58 WIB

JAKARTA, TRIBUN - Hingga Senin (24/12/2012) pagi ini, nama cucu pertama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum diketahui. Buah hati Eddhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa (putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa) itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 00.01 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Hatta Rajasa yang ditemui di RS Pondok Indah sekitar pukul 09.30 WIB, masih enggan mengungkap nama cucunya. "Nanti biar ayahnya yang kasih tahu," ucap Hatta.

Rencananya, Ibas akan mengumumkan nama putra pertamanya itu dalam jumpa pers di RS Pondok Indah sekitar pukul 11.00 WIB. Senada dengan Hatta, istrinya, Okke Rajasa mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Ibas dan Aliya mengenai pemilihan nama sang bayi.

Menurut Hatta dan Okke, kondisi Aliya dan sang bayi sehat-sehat saja. Mereka bersyukur mendapatkan cucu pertama.

"Saya bersyukur, sungguh bersyukur. Baru merasakan bagaimana menjadi seorang kakek apalagi ini cucu pertama, saya mohon doanya," ujar Hatta.

Dia pun mengaku tidak masalah mendapat cucu perempuan atau laki-laki. "yang penting sehat," tambahnya.

Pengamatan Kompas.com di RS Pondok Indah, sejumlah petugas pengamanan Presiden tampak berjaga-jaga. Ada satu karangan bunga yang ditujukan kepada Sekretariat Presiden beserta jajarannya.

Selain itu, tampak anggota Pengembangan Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Mas Achmad Santosa datang berkunjung. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta Rahasiakan Nama Anak Ibas-Aliya

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/hatta-rahasiakan-nama-anak-ibas-aliya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta Rahasiakan Nama Anak Ibas-Aliya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta Rahasiakan Nama Anak Ibas-Aliya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger