Hatta: Akhirnya Saya Jadi Kakek...

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 12.14

Hatta: Akhirnya Saya Jadi Kakek...

Senin, 24 Desember 2012 11:30 WIB

JAKARTA, TRIBUN - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengaku bersyukur atas kelahiran cucu pertamanya, buah hati Aliya Rajasa dengan Edhie Baskoro Yudhoyono, putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hatta bersama istrinya mengunjungi putrinya yang menjalani persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2012).

"Saya bersyukur, Alhamdulillah, saya bersyukur, baru merasa sebagai seorang kakek," kata Hatta, di RS Pondok Indah.

Dengan mata berbinar, Hatta berkali-kali mengucapkan kata syukur atas kelahiran cucu pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki itu. Proses persalinan Aliya berjalan normal dan lancar. Sekitar pukul 00.01 WIB, sang buah hati lahir. Mengenai namanya, Hatta menyerahkannya kepada Ibas selaku ayah.

Dalam pemberitaan sebelumnya disebutkan, Ibas akan menggelar jumpa pers yang mengungkapkan nama anak pertamanya serta biodatanya. "Selanjutnya untuk besok, akan kami gelar konferensi pers untuk nama dan lain sebagainya," kata Ibas. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta: Akhirnya Saya Jadi Kakek...

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/hatta-akhirnya-saya-jadi-kakek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta: Akhirnya Saya Jadi Kakek...

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta: Akhirnya Saya Jadi Kakek...

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger