Cucu Kedua SBY, Mirip Siapa?

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 12.14

Senin, 24 Desember 2012 11:41 WIB

Rumah Tangga Kepresidenan
Edhie Baskoro Yudhoyono, putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Siti Rubi Aliya Rajasa, putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa setelah melangsungkan akad nikah pada 24 November 2011 di Istana Cipanas.

JAKARTA, TRIBUN - Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lahir sudah. Buah hati Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa itu lahir dengan proses persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Senin (24/12/2012) sekitar pukul 00.01 WIB dini hari.

Belum diketahui nama putra pertama Ibas tersebut, apalagi wajah sang bayi. Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa tampak mendatangi RS Pondok Indah pagi ini. Dia datang bersama istrinya, Okke Rajasa, dan anak bungsunya.

Kepada wartawan, Hatta merasa bersyukur dikaruniai seorang cucu. "Laki-laki atau perempuan sama saja, yang penting sehat," kata Hatta.

Bagaimana wajah sang bayi, apakah mirip ayahnya atau ibunya?
"Mirip bapak, mirip ibunya, campurlah," ujar Hatta terlihat tersenyum senang.

Menurut Hatta, cucunya kini dalam kondisi sehat. Demikian juga ibunya. Dia juga meminta didoakan agar sang cucu tumbuh sebagai putra yang sehat, kuat, dan berbakti kepada orang tuanya.

"Saya bersyukur, sungguh bersyukur. Baru merasakan bagaimana menjadi seorang kakek, apalagi ini cucu pertama. Saya mohon doanya," ucap Hatta.

Mengenai nama sang bayi dan biodatanya lebih lanjut, Ibas berjanji akan mengungkapkanya dalam jumpa pers yang rencananya digelar pagi ini di RS Pondok Indah. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cucu Kedua SBY, Mirip Siapa?

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/cucu-kedua-sby-mirip-siapa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cucu Kedua SBY, Mirip Siapa?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cucu Kedua SBY, Mirip Siapa?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger