Atep Puas dengan Penampilan Persib

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 12.14

Sabtu, 8 Desember 2012 10:52 WIB

Deni Denaswara
Para pemain Persib Bandung melepaskan kegembiraan setelah terjadinya gol yang diciptakan Atep saat melawan Persepam Madura United saat pertandingan Inter Island Cup 2012 di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (3/12). Persib Bandung unggul dengan (3-0).

PERSIB Bandung meraih hasil sempurna di fase grup Inter Island Cup (IIC) 2012. Tiga kali bertanding, Maung Bandung meraih tiga kali kemenangan. Di laga pertama, Persib menang 2-0 atas Gresik United. Lalu saat bersua Persepam Madura United Maung Bandung menang 3-0. Terakhir, Persib mengalahkan Persidafon Dafonsoro 3-2.

Tiga kali menang, kapten Maung Bandung Atep melihat ada peningkatan dari penampilan mereka. "Kurang dari seminggu kami bermain tiga kali dalam tempo tinggi. Secara fisik ini menunjukkan kenaikan. Dalam koordinasi (pemainan) juga ada peningkatan," kata pemain bernomor punggung tujuh ini kepada wartawan di Mes Persib.

Karenanya, ia pun merasa puas dengan apa yang ditampilkan Persib di tiga laga Grup B IIC. "Walau saya mengakui masih ada kekurangan. Tapi performa teman-teman penuh motivasi. Jadi secara keseluruhan saya puas," ucap pemain kelahiran 5 Juni 1985 ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Atep Puas dengan Penampilan Persib

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/atep-puas-dengan-penampilan-persib.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Atep Puas dengan Penampilan Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Atep Puas dengan Penampilan Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger