4 in 1 Harus Dikaji dan Diuji Coba

Written By Unknown on Senin, 10 Desember 2012 | 12.14

Senin, 10 Desember 2012 11:35 WIB

Gani Kurniawan
PADAT SAAT LIBUR PANJANG - Kendaraan roda empat berjalan merayap dari arah Gerbang Tol Pasteur menuju pusat kota di Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jumat (23/3). Mengisi libur panjang selama tiga hari dimanfaatkan warga dari luar kota, khususnya Jakarta mengisi liburan di Kota Bandung, hal tersebut terlihat dari ribuan kendaraan dari luar kota mulai memasuki Kota Bandung.

BANDUNG, TRIBUN - Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung Entang Suryaman  mendukung dan memberikan aspresiasi kepada aparat kepolisian yang mewacanakan pemberlakuan 4 in 1 (four in one).

"Wacana four in one cukup baik untuk mengatasi kemacetan tapi harus dikaji dan diuji coba dulu," ujar Entang  di ruang kerjanya, Senin (10/12).

Menurut Entang, perlu adanya kajian dan uji coba karena khawatir niat mengatasi kemacetan di satu titik malah  kemacetan berimbas ke titik lain lebih parah.

"Uji coba satu atau dua sampai di akhir pekan, jika hasilnya baik baru berlakukan," ujar Entang.

Ia mengatakan, jika four in one diberlakukan hanya di Pasteur kemungkinan besar kendaraan dari Jakarta yang mau masuk Bandung memilih keluar dari tol Kopo, Buahbatu dan Pasirkoja.

"Kalau pengendara menghindar Pasteur maka di ruas jalan lain menumpuk dan sudah pasti akan bermunculan joki seperti di Jakarta," ujar Entang. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

4 in 1 Harus Dikaji dan Diuji Coba

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/12/4-in-1-harus-dikaji-dan-diuji-coba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

4 in 1 Harus Dikaji dan Diuji Coba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

4 in 1 Harus Dikaji dan Diuji Coba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger