Kamis, 15 November 2012 10:49 WIB
Kompetisi DLA ini mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia Dunia Indonesia (MURI) sebagai kompetisi video yang terbanyak diunggah via digital.
Hingga akhir periode pengiriman video dance pada 31 Oktober, total video yang yang masuk dan berhasil di unggah via digital mencapai lebih dari 10.000 video. Pada awal Nopember ini, Agnes Monica dan Tim telah melalukan proses seleksi untuk memilih 200 video terbaik yang akan dipilih oleh publik melalui microsite www.DanceLikeAgnes.com.
Mulai 12 November 2012, masyarakat bisa melakukan voting terhadap video-video yang dianggap paling menarik dan layak untuk menjadi guest dancer di Konser Agnes Monika.
Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel menjelaskan, program simPATI Dance Like Agnes ini mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel penggemar Agnes Monica.
"Dengan lebih dari 10.000 video dance yang diunggah, menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia sudah menjadikan layanan data sebagai bagian dari keseharian & lifestyle mereka. Hampir setengah dari total pelanggan Telkomsel yang berjumlah lebih dari 121 juta adalah pelanggan data," katanya seperti dikutip dari rilis yang diterima Tribun, Kamis (15/11).
Hanya dalam waktu kurang dari dua bulan, jumlah video yang diunggah dalam kompetisi ini mencapai lebih dari 10.000. Berdasarkan hal ini, Museum Rekor Dunia Indonesia, menganugerahkan penghargaan rekor MURI atas prestasi Telkomsel dalam Pengumpulan Video Dance Terbanyak Lewat Website di Indonesia, 10.000 Upload Video simPATI Dance Like Agnes. (guy)
Anda sedang membaca artikel tentang
Telkomsel Ajak Masyarakat Jadi Guest Dancer Konser Agnes
Dengan url
http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/11/telkomsel-ajak-masyarakat-jadi-guest.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Telkomsel Ajak Masyarakat Jadi Guest Dancer Konser Agnes
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Telkomsel Ajak Masyarakat Jadi Guest Dancer Konser Agnes
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar