STEI ITB Gelar Innovation Day 2012

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 12.14

Kamis, 29 November 2012 11:36 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB menggelar kegiatan Innovation Day 2012 pada Selasa (4/12) mendatang. Pada acara ini akan menampilkan karya-karya inovasi mahasiswa ITB khususnya STEI yang telah mengikuti dan menjuarai ajang atau perlombaan baik ditingkat nasional maupun internasional.

Menurut Dekan STEI Prof Dr Ir Suwarno MT, kegiatan ini untuk memberikan apresiasi bagi para mahasiswa khususnya mahasiswa STEI yang karyanya sudah diikutkan bahkab juara di berbagai ajang/lomba tingkat nasional maupun internasional sepanjang tahun 2012 ini.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi serta memotivasi mahasiswa lain agar bisa dan terus berinovasi," katanya pada acara jumpa pers di Gedung Labtek VIII STEI ITB Jalan Ganeca, Kamis (29/11).

Menurutnya, mahasiswa yang berinovasi tidak saja menguntungkan secara akademis tapi juga bisa menjadi bekal usai lulus kuliah bahkan bisa terjun menjadi pengusaha.

"Kita ingin terus menumbuhkan entrepreneur-entrepreneur muda. Karena saat ini di negara-negara lain sedang mengedepankan dan mendorong generasi mudanya dengan dua hal yakni inovasi dan entrepreneur," katanya.

Dicontohkan, dua negara di Asia yang saat ini menjadi sorotan karena maju dalam inovasi dan banyak menumbuhkan entrepreneur adalah Korea dan China. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

STEI ITB Gelar Innovation Day 2012

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/11/stei-itb-gelar-innovation-day-2012.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

STEI ITB Gelar Innovation Day 2012

namun jangan lupa untuk meletakkan link

STEI ITB Gelar Innovation Day 2012

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger