Mayat Bertato Itu Ternyata Irfan

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 12.14

Minggu, 11 November 2012 10:13 WIB

BANDUNG, TRIBUN -- Di antara warga Kampung Cikuda, Kecamatan Cibiru muncul seorang pria tergopoh-gopoh mendekati lokasi temuan mayat pria bertato, Minggu (11/11). Ia mencoba melihat dari dekat untuk meyakinkan kalau mayat yang tengah dievakuasi oleh polisi tersebut dikenalnya.

"Oh, itu mah Irfan! Yang suka ngambilin rongsokan. Coba lihat, ada tatonya di paha kanan. Iya, Irfan ini mah yang tinggal di RW 08. Tadi orangtuanya nyuruh saya untuk lihat ke sini. Khawatir mayat itu Irfan. Dia (Irfan) memang, sakit," ujar Duduh, pria yang baru datang tersebut memberitahukannya kepada petugas yang tengah melakukan identifikasi mayat.

Duduh, pria yang baru datang tersebut dan diperkirakan usianya sekitar 60-an itu langsung bergegas untuk menemui keluarga Irfan. Ia sempat mengambil gambar saat posisi mayat Irfan tengah dievakuasi.       
Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Cikuda, Kecamatan Cibiru  menemukan seorang pria bertato nyungsep di sawah, sekitar pukul 06.30, Minggu (11/11). Tim unit identifikasi Inafis Polrestabes Bandung mengevakuasi mayat tersebut.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Deddy Nurdin dalam posisi tengkurap di sawah yang berada di RT 02/11 Kampung Cikuda, Kelurahan Pasirbiru, Kecamatan Cibiru, Bandung. Di paha kaki kanan terdapat tato, begitupun tangan kanan - kiri serta dada pria tersebut bertato. Saat ini polisi masih melakukan evakuasi dan identifikasi. (dic)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mayat Bertato Itu Ternyata Irfan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/11/mayat-bertato-itu-ternyata-irfan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mayat Bertato Itu Ternyata Irfan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mayat Bertato Itu Ternyata Irfan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger