Ketua Panpel Celebes Bisa Masuk Bui

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 12.14

Senin, 12 November 2012 12:10 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Ketua Panitia Pelaksana (panpel) turnamen sepakbola Celebes Cup II bisa masuk bui jika terbukti bersalah. Polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang berkaitan langsung yang mendapuk Persib Bandung sebagai juaranya.

"Kami masih memeriksa sejumlah saksi. Kemarin, kita sudah meminta keterangan dari PSSI, Kementrian Olahraga, dan beberapa saksi lainnya. Kalau sudah jelas terbukti, ya panpel bisa masuk bui," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso di Mapolrestabes Bandung, Senin (12/11).

Diberitakan sebelumnya, setelah beberapa saat usai grandfinal Celebes Cup II di Stadion Siliwangi, polisi menggelandang Ketua Panpel, Abdi Satria ke Mapolrestabes Bandung untuk diperiksa.

Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi, seperti Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Bandung, pemilik tempat atau Stadion Siliwangi, dinas kebakaran kota Bandung, dan PMI. Termasuk akan memeriksa manajer dari ke-4 tim yang berlaga di even bergengsi yang sebelumnya digelar di Makasar ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua Panpel Celebes Bisa Masuk Bui

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/11/ketua-panpel-celebes-bisa-masuk-bui.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua Panpel Celebes Bisa Masuk Bui

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua Panpel Celebes Bisa Masuk Bui

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger