Fany Jalani Rehabilitasi di Jakarta

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 12.14

Kamis, 29 November 2012 11:21 WIB

GARUT, TRIBUN - Fany Octora (18), perempuan yang dikabarkan diceraikan setelah menikah selama empat hari dengan Bupati Garut, Aceng HM Fikri, dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemulihan fisik dan mentalnya.

Ketua Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Garut, Nitta Wijaya, mengatakan membawa Fany dan keluarganya ke sebuah rumah di Jakarta. Menggunakan mobil, mereka pergi menuju Jakarta, Kamis (29/11) pagi.

"Fany telah mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak. Ini saatnya dia mendapat penanganan tim ahli. Kondisinya harus dikembalikan seperti semula karena masa depan dia masih panjang, di antaranya untuk meneruskan pendidikannya," kata Nitta dalam perjalanannya menuju Jakarta, Kamis (29/11).

Menurut Nitta, pihaknya tidak bisa memberitahukan lokasi peristirahatan Fany di Jakarta. Begitupun dengan tempat berobatnya. Dengan demikian, Fany dapat tenang menjalani masa rehabilitasinya. 

"Fany sudah lelah menghadapi pernyataan dan memberi pernyataan. Ini saatnya dia istirahat pulihkan stamina. Apalagi nanti mau lanjutkan sekolah," ucapnya.

Menurut Nitta, belum bisa dipastikan berapa lama Fany dan keluarganya tinggal di Jakarta. Hal tersebut, ujarnya, tergantung kondisi Fany dan lamanya masa rehabilitasi. Dengan rehabilitasi ini, Fani bisa menjalani kehidupannya sehari-hari. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Fany Jalani Rehabilitasi di Jakarta

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/11/fany-jalani-rehabilitasi-di-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fany Jalani Rehabilitasi di Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fany Jalani Rehabilitasi di Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger