Dahlan Enggan Komentari Revisi Nama Anggota DPR

Written By Unknown on Rabu, 14 November 2012 | 12.14

Rabu, 14 November 2012 11:32 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Badan Kehormatan (BK) mengaku menerima surat dari Dahlan yang berisi revisi nama anggota DPR yang meminta jatah kepada sejumlah BUMN. Menteri Negera BUMN, Dahlan Iskan saat diminta pendapatnya terkait revisi nama tersebut enggan berkomentar.

"Saya tidak akan mengomentari apapun yang saya sampaikan ke BK, karena surat saya yang sampaikan ke BK itu rahasia. Silahkan BK menyampaikan. Tapi saya tidak, karena surat saya yg dulu dan sekarang rahasia," katanya singkat ditemui usai mengisi acara  Dialog Nasional Pramuka Pribadi Bangsaku yang digelar Pusat Penelitian dan Pengembangan Daerah (Puslitbang) Gerakan Pramuka Jawa Barat di Hotel Grand Preanger, Rabu (14/11).

Ia juga enggan berkomentar tentang nama-nama yang direvisi. Menurutnya, terkait hal tersebut lebih baik ditanyakan langsung ke BK. "Saya nggak mau komentar soal itu, tanyakan saja ke BK," katanya.

Seperti diberitakan, BK mengungkapkan telah menerima surat yang berisi revisi nama-nama anggota DPR yang diduga meminta jatah ke BUMN. BK juga berencana memanggil kembali Dahlan terkait surat tersebut karena dinilai ada unsur inkonsisten. Rencananya Dahlan akan dipanggil pada 19 November mendatang. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dahlan Enggan Komentari Revisi Nama Anggota DPR

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/11/dahlan-enggan-komentari-revisi-nama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dahlan Enggan Komentari Revisi Nama Anggota DPR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dahlan Enggan Komentari Revisi Nama Anggota DPR

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger