Aksi Zorro Ala Zumafo

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 12.14

Minggu, 4 November 2012 11:17 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Anda tentu masih ingat dengan jelas aksi-aksi Zorro di layar kaca. Aksi mirip Zorro dengan samurainya tersaji di Stadion Siliwangi, Sabtu (3/11) malam.

Ada tiga kali aksi Zorro yang diperlihatkan seorang pemain Persib Bandung ketika mengalahkan Makassar United 5-1. Kemenangan yang mengantarkan Maung Bandung bertemu Sriwijaya FC di final Celebes Cup II, yang akan dipentaskan malam ini.

Dzumafo Herman pelakunya. Dia menggerakkan tangan kanannya sedemikian rupa sehingga seperti membentuk huruf Z setiap membobol gawang lawan.  "Itu Z. Maksudnya Dzumafo tanpa D," kata Dzumafo kepada Tribun, Sabtu malam tadi.

Pada laga tadi malam, pemain Kamerun ini mencetak tiga gol. Dua gol lewat titik putih di babak pertama dan satu gol penutup. Sementara dua gol lain disumbangkan Atep dan M Ridwan.

Dzumafo yang mengecat rambutnya seperti bola, memiliki kans melakukan aksi Zorro lagi. Persib akan bertemu Sriwijaya FC dalam final ideal. Sedangkan Makassar United bertemu Barito Putra yang dikalahkan SFC 2-0.(rie)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aksi Zorro Ala Zumafo

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/11/aksi-zorro-ala-zumafo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksi Zorro Ala Zumafo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksi Zorro Ala Zumafo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger