Tetap Berkarya dan Utamakan Pendidikan

Written By Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 12.14

Sabtu, 20 Oktober 2012 11:38 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Mengawali karir sebagai band yang kerap mengisi acara-acara pentas seni di sekolah-sekolah atau di kampus-kampus, membuat band baru asal Bogor, Sunday, digilai anak muda. Bukan lantaran penampilan fisik mereka yang enak dilihat saja, tapi kualitas bermusik mereka pun mumpuni.

"Kalau dilihat secara segmen, yang lebih banyak menyukai kami adalah anak-anak SMP dan SMA. Ada juga yang kuliah di awal-awal," kata Romi, vokal sekaligus rhythm guitar Sunday, saat ditemui usai acara peluncuran single milik Sunday di Grand Royal Panghegar, Jumat (19/10) sore.

Dengan digemari oleh kalangan muda, sudah seharusnya mereka menjadi contoh bagi para penggemarnya. Satu hal yang patut dicontoh dari mereka adalah konsistensi dalam bermusik dan berpendidikan. Kelima personil band ini tetap menomorsatukan pendidikan mereka.

"Orang tua mereka titip agar anak-anaknya tetap kuliah meski sedang sibuk nge-band. Biar jadi sarjana katanya," kata Bunda Ina, sapaan akrab Ina Limbong Riung, sang manajer.

Saat ini Romi tengah berkuliah di STIE Kesatuan Bogor, Abay di Binus University Jakarta, Isan di Universitas Gunadarma, sedangkan Ria dan Fadil di IPB.

Fadil malah sudah lulus D3 dan sedang melanjutkan ke jenjang S1. "Saya sudah menyelesaikan D3 di Universitas Indonesia, dan sekarang lanjut S1 di IPB," kata pemuda berkacamata itu.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tetap Berkarya dan Utamakan Pendidikan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/10/tetap-berkarya-dan-utamakan-pendidikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tetap Berkarya dan Utamakan Pendidikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tetap Berkarya dan Utamakan Pendidikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger