Ratusan Peserta Ikuti Workshop Koperasi

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2012 | 12.14

Senin, 15 Oktober 2012 12:03 WIB

PADALARANG, TRIBUN - Ratusan peserta mengikuti workshop atau pelatihan prinsip-prinsip perkoperasian di Wisma Ceremai, Jalan Cihaliwung, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (15/10).

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM KBB, Weti Lembanawati, mengatakan para peserta workshop koperasi tersebut merupakan perwakilan dari 150 koperasi yang tersebar di 16 kecamatan di Bandung Barat.

Para peserta akan memperoleh materi-materi mengenai perkoperasian dari sejumlah narasumber dari Institut Koperasi Indonesia (Ikopin) Jatinangor, Puskopanti, dan Koperasi Peternak Susu Bandung Utara (KPSBU) serta sejumlah narasumber lainnya.

"Kami berharap dengan pelatihan perkoperasian seperti ini sumber daya pengelola dan manajerial koperasi akan terus meningkat yang pada akhirnya akan menggerakkan koperasi menjadi lebih maju dan sehat," kata Weti saat ditemui di sela-sela kegiatan workshop koperasi di Wisma Ceremai Padalarang, Senin (15/10).

Dengan didatangkannya para narasumber kompeten, kata dia, salah satu tujuannya juga untuk memotivasi para pelaku koperasi dengan mengambil berbagai pelajaran berharga serta pengalaman dari para pelaku koperasi yang sudah sukses. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ratusan Peserta Ikuti Workshop Koperasi

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/10/ratusan-peserta-ikuti-workshop-koperasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratusan Peserta Ikuti Workshop Koperasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratusan Peserta Ikuti Workshop Koperasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger