Pendaftaran Gowes Alfamart Ditutup

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 12.14

Jumat, 19 Oktober 2012 12:09 WIB

istimewa
GM Marketing Alfamart Nur Rachman berfoto bersama Donny Kusuma (Duta Sepeda Alfamart), Head of ATL Promotion Polygon Abdul Kharim, dan Adv & Event Promotion Manager Alfamart Rani Wijaya, belum lama ini.

BANDUNG, TRIBUN - Dalam rangkaian kegiatan Semarak Ulang Tahun ke-13, Alfamart menggelar Gowes Sehat Bareng Alfamart serentak di Bandung dan 14 kota lainnya, Minggu (21/10) pukul 06.00 hingga selesai. Karena membeludaknya calon peserta, pendaftaran telah ditutup sejak Kamis (18/10) lalu.

Corporate Communication Alfamart Regional Jabar, Firly Firlandi SE menyebutkan, di toko-toko Alfamart yang tersebar di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang, pendaftaran sudah ditutup sejak Selasa (16/10). Namun panitia gowes di Tribun Jabar, Ina menyebutkan, pihaknya menutup pendaftaran Kamis kemarin karena tiket sudah habis.

Dijelaskan Firly, gowes ini berhadiah uang tunai untuk 1 pemenang pertama di tingkat nasional senilai Rp 100 juta, 1 pemenang senilai Rp 75 juta, 1 pemenenang senilai Rp 50 juta, dan berbagai hadiah doorprize seperti 2 unit sepeda motor, 3 televisi  21 inch, 6 handphone, 7 sepeda Polygon, 6 magic com, 6 kipas angin, 6 blender, dan lain-lain sehingga nilai hadiah total Rp 225 juta.

"Event sepeda santai kali ini digelar serentak di 15 kota di antaranya di Bandung, Jakarta, Serang, Karawang, Cirebon, Cilacap, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Jember, Palembang, Lampung, Makassar, dan Bali. Untuk di Bandung, start di Plaza Balai Kota Jl Waastukencana No 2 dengan rute Balai Kota, Cihampelas (bawah), Cipaganti, Siliwangi, Taman Sari, Dago, Riau, Aceh, Balai Kota," ujar Firly, Jumat (19/10).

Di lokasi start dan finish di Balai Kota, kata Firly, peserta gowes akan dihibur dengan berbagai games menarik dan penampilan live performance artis Fitri Karlina.

Menurut Firly, pendaftaran peserta hanya Rp 25 ribu dan akan mendapat kaos jersey dan snack.  Pendaftaran dimulai 16 September hingga rencananya pada 21 Oktober di seluruh Toko Alfamart di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya juga di kantor redaksi Tribun Jabar Jl Sekelimus No 2-4 Soekarno Hatta Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Dwi (Alfamart) 08161664387, Andri (Alfamart) 081220453456, dan Ina (Tribun Jabar) 02295972478. Atau klik www.alfamartku.com, facebook: alfamart sahabat indonesia, dan follow twitter @alfamartku. (nip)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pendaftaran Gowes Alfamart Ditutup

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2012/10/pendaftaran-gowes-alfamart-ditutup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pendaftaran Gowes Alfamart Ditutup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pendaftaran Gowes Alfamart Ditutup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger